INFORMASI PENJUALAN

SKINGADGET adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan PREMIUM QUALITY Vinyl.
Sehingga PREMIUM QUALITY Vinyl yang kami gunakan dapat tahan terhadap panas hingga 70* dan dingin hingga -40* . PREMIUM QUALITY Vinyl ini dapat di gunakan dan di lepaskan dengan mudah tanpa meninggalkan bekas

SKINGADGET KAMI bersifat 4R:
Tahan terhadap goresan (Resistant of Scratch).
Tahan terhadap tumpahan/Cipraan (Resistant of Splash).
Tahan terhadap keringat (Resistant of Sweat).
Tahan terhadap listrik statis (Resistant of Static).

SKINGADGET mudah dipasang pada Gadget apa saja
Fungsi SKINGADGET:
Menambah estetika atau keindahan pada gadget
Melindungi gadget terhadap kerusakan fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat.
Membuat gadget lebih mudah dikenali karena bersifat personal. Merupakan media untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak. 

Kelebihan SKINGADGET dari produk lain:
Tekstur yang mulus memberikan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menghindari gesekan langsung pada gadget.
Memberikan 4R. (Resistant of Scratch)
Pemasangan yang sangat mudah.
Tahan Lama.
Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda

Keterangan:
Setelah pembayaran, barang akan diproduksi. Produksi max 7 hari kerja. Setelah itu barang akan dikirim melalui tiki atau jne. 
Semua order, pembayaran harus 100% di muka secara BANK TRANSFER (jika lokasi jauh).
Saat pemesanan, mohon mencantumi nama, jenis, generasi gadget dan nama design dengan benar dan lengkap.

Jika order minimal 10 barang harga dipotong 20%.
WOOOWWW!!! lumayan kaan..
contoh 35rb x 10rb = 350rb. karna diskon 20% jadi bayarnya hanya 280rb dipotong 70rb. 
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 
Informasi Pemesanan :
Imam : 085719593848
BB : 323975A4
Informasi Rek, Bank :
Bank BRI, a/n Imam Rosadi rek : 457001018331539
Bank BSM, a/n Imam Rosadi rek : 1120055111

Blogku

untuk pembelajran, blog ini merupakan blog pertamaku.

kemudian disusul oleh blog imamrosadi7.blogspot.com untuk mengembangkan pengetahuanku.

blog ini tidak serta merta aktif setiap hari, berhubung w mahasiswa ukuran uang dan kesibukan seperti buat beli pulsa dan bayakny tugas yang menumpukklah yang membuaty w g update. trus kadang gda inspirasi… hahaha

butuh tonjokan semangat nih untuk mengembangkan ini semua.. SEMANGATTT!! jadilah pribadi yang baik bagi semsta dan seluruh umat manusia..🙂

Kisah yang ambigu.. ;p

Hari ini tanggal 13 mei 2012, menjelang acara Biotechfair UAI 2012 tangal 8-9 juni 2012 sy dan teman2 sedg melakukan survey lokasi untuk penggalangn dana.

yah, untuk awalnya kami jualan bubur kacang hijau sebyak 27 gelas dan roti bakar 24 pack seharga (Rp. 5.000 dan Rp. 3.000 roti rasa coklat, Rp. 3.500 roti rasa keju).

kami (pipit, lidya, friska, dan mila) berencana sejak hari jum’at dgan mengajak shbt sy (bayadho) dan wanda supaya ku ga cowo sendirian.

 

malam taggal 12 ku asyik fban dan download materi biokim yang besar banget dan modem sy yg super lemot…😦

akhirnya jam 11 mlem baru selesai itu download materi yang ukurannya sekitar 14 MB.

 

karena lelah juga, sy pun langsung tertidur dikamar teman yang pada saat itu dikamar sy sedang ada 2 orang tamu yaitu saudara dari sibru (*teman sekamar no. 1).

saat Qiroaah subuh berkumandang, sy pun terbangun, tp karena blm adzan sy pun tergoda dan putuskan untuk tidur lagii… hmmmmp.

tiba2 bangun lhat jam hp…

whaaaaaaaaaaaaaaaattttss??? jam setengh 5 lewat…

langsung buru2 cuci muk ambil wudhu, solat dn siap2 langsung berangkat ke GBK…

 

sesampai ditempat penungguan Bus… Almhamdulillah sy dpet bus yang sedang kebut2an.. yeee, akhirnya abangnya ngebuuut deehh..

tp sesampai di blok m terminal, ngetemnya lamaa bangeeeett..

-________-”   *uda was2an aj sy takut dimarahi anggi karn telaat…

 

ternyata hambatannya g sapai disitu, sampai di senayan city, angkot 19 (*yg sy naiki) diblok jalannya.. terpaksa sy jalan kaki dengan langkah seribu sambil sms

I : uda dmna lid?

Lidya : “aku lagii keliling jualaaan niih caa”

I ; ” yap.. ku jalan kaki dr bundaran ap gt. agak jauh. soalny jaln ditu2p.”

L : “Oke okeee, kita disektoor 7 yaa ocaa”

 

langsung deh ngebut jlan, uda smpai di GBK, eh muter2 lagi cari sektorya… uda ketemu sektornya, eh ternyata lidya gda.. yg ada si mila dan pipit..

 

yah, langsung sy tanya aj kemana yg lain, kataya lagi keliling jualan..

 

I : “kok kalian cuma duduk??”

P :  ” iya nih, trus mau ngapain??”

 

datenglah pembeli, yang mau beli roti 1 dan membawa uang 10.000 dan mesti ad kembalian, sdgkan pipit dan mila gbw uang..

hedeh.. terpaksa keluar deh uang dr dompetku… -___-

 

lanjut pembicaraan :

P : caa, td byak ad ibu2 gtu yang nawar klo rotinya 10rb 3,, kata friska klo keju 3500 kan bedanya cuma 500. nanggung gtu..

I : oh gtu yaa.. ywda, jgn duduk aja, ayok ikuti aku, gini nih jualan..

 

(sambil jalan kaki ke sebrang)

I : rotinya bu, kacang ijonya mas.. (berulang2 kesetiap org yg lewat)

 

akhirnya, pipit pun mengikuti,, dgan heboo, pipit berkata, “rotinya buu, 10rb 3″ sy pun menjawab, ” kacang ijonya bu”

teruuuuus meners kesetiap org yg lewat, bahkn smpat jadi sorotan orang2 yang lewat, tp gp2lah yg penting laku… hehehhe

 

ga lama masuk sms ke mila dr lidya.. kita disuruh balik ke mobil..

yaah, syg bget yaa,. (aku n pipit).

ywda smbil kita menuju lokasi mobil, kita tawari aj ke org2 yg kita lewati (*aku)..

oke, pipit menyahutnya

 

 

trus brjualan, alhamdulillah terjual sebagian..

sampai ku di deket mobil lidya..

wah, curang, friska, anggi dan lidya, uda makan aj tuh dagangan, *laku krn beli sndiri.. kwkwkkw

 

ketika mereka menanyakan hasil jualan kita, wah dg bangganya kami bilang laku banyak.. ahhahahha

 

trus bang supir lidya pun menyahut, yah masih kalah ma sy diem aja uda laku 3 ad yang mau beli..😛

 

trus, dg keadaan tangn yang singkal. ku pun minta roti bakar yg dimakan lidya, dkk dan memintanya untuk suapinku.. eh,tiba2 lidya bilang berulang2 kali.. so sweet bget siih.. *dlm hati, singkal ni bawaan, g kpikran so sweet2 lgi.. ahhaha

tp krn kata2 it, jadi jaim ndri aku..

wktu lidya nawari kedua kalinya roti it dan menyuapin ku lagi, ku mpe smpat menolak krn takut g wajar klo cwo yg gberstatus apa2 minta suapin..

*masa bodolah.. gda ayahny lidya jg. wkwkkwk

 

ok, lanjut jualan lagi, mendengar informasi dr lidya dkk, katany kita gboleh jualan didlm krn ad rajia satpol PP klo  gpuny izin jualan.

ywda, aku, lidya n pipit memutuskan jualan dipinggiran ja..

 

stelah laku 2 bubur kacg ijo, eh, aneh bin ajaib, ketika didpn satpol pp ku berjualan di diemin aja, tp pas ad satpol pp lain yg saat itupun ku n lidya mengurungkan niat jualan di tegur, dg dalih klo gpuny izin dan masih berjualan mka akan disita dagangannya,,,

 

lidya yg ketakutan dan aku yg serba bgung kmbali ke mobil, mnceritakan kejadian ke friska dkk..

 

Ok, kita pindah lokasi ke pasar kaget yg letaknya ga jauh dr rumah lidya.

sblm itu, masih ad lagi trouble dr pipit yg uda d jemput pacrnya n apes dimarahi pcrnya.. karna bgung mencarinya di GBK yg luas bangeet,.. udah, pkokny gtulaah, mpe akhirnya di anter ke tempat lokasi pacarnya. berikut mila yg ud dijemput minta balik ke kampus..

 

 

ok tinggal aku, friska, lidya dan anggi..

kita lanjutkan jualan dipasar kaget.. namanya aj pasar kaget, sy pun mpe kaget klo gda tempat/space untuk kami brjualan (minimal tempat duduklaah), yang ad hanya singkal nih tangan dg keadan tidak laku krn muter jaln keluar yang cukup jauuuuhh.

 

krn dihitng2 modl uda kembali, kamipun pulang kerumah lidya, hitung2 pengahsilan yg diperoleh..

dg kacg ijo laku 17 dn roti laku 13..

 

–oke sekian dulu yaa cerita hari ini–

 

cc : http://biotechfairuai.blogspot.com/

SEMINAR & TALKSHOW

Seminar & Talkshow dalam rangka acara BIOTECHFAIR 2012 yang bertemakan “Maintaining Biodiversity in Indonesia With Biotechnology” yang akan diadakan :

Pembicara Seminar : Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA (Menteri Lingkungan Hidup)

Pembicara Talkshow: Y.S. Hidayat, M.Sc. P.hD (Technology Innovation Specialist and Entomologist) dan Mr. Charaf Akaaboune (ALM Trading Company, France, Clermont-Ferrand)

Tanggal : 9 Juni 2012 Waktu : 09.00-09.50 WIB (seminar) , 10.20 – 12.00 WIB (talkshow)

Tempat : Ruang Auditorium Arifin Panigoro

Registrasi (Berlaku Seminar+Talkshow) :

– Online :

Transfer sejumlah Mahasiswa/SMA : Rp 35.000 + 3 digit dibelakang no HP

UMUM : Rp 40.000 + 3 digit dibelakang no HP

Kemudian, SMS : NAMA#Asal sekolah/Universitas#Jumlah Transfer + 3 digit dibelakang no Hp#Tanggal transfer#Waktu transfer#atas nama.

Kirim ke : Nurlaila 0856 9230 0605 Bella 0856 9108 8270

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara, Transfer atas nama : Bank Syariah Mandiri 1120055276 a.n. Salma Imanina (UAI) bukti pembayaran agar dibawa saat acara untuk di tukar dengan tiket.

contoh : Budi#SMA Makmur#35.123#18 April 2012#20.31#Budi Susanto. Kirim ke : Nurlaila 0856 9230 0605 Bella 0856 9108 8270

– On the spot :

Waktu : 9 Juni 2012 jam 07.00 – 09.00

Tempat : Auditorium Arifin Panigoro

Harga Tiket >> Mahasiswa/SMA : Rp 35.000 Umum : Rp 40.000

Ada LOMBA LKTI free dan Lomba Foto bertemakan Biodiversitas..
info lebih lanjut :

http://biotechfairuai.blogspot.com/

 

Carbon Trade

Frenzysca Yuliani1 , Geo Septianella1, Sarah Apriliani Nurjanah1

 1Program studi Biologi (Bioteknologi) Fakultas Sains dan Teknologi

Universitas Al Azhar Indonesia (UAI)

Abstrak

 

Ekologi berkaitan erat dengan sosiologi dan ekonomi, namun ekologi lebih menitik beratkan interaksi makhluk hidup dengan lingkungannya secara ilmiah. Karbon termasuk unsur non logam yang bervalensi 4 dan memiliki nomor atom 6 pada tabel periodik. Pada KTT Bumi 1992 di Rio de Janeiro melahirkan Protokol Kyoto pada tahun 1997. Protokol ini bertujuan untuk mengurangi emisi atau pengeluaran karbon dioksida yang berkaitan dengan pemanasan global. Sebenarnya Indonesia masuk didalam Mekanisme perdagangan karbon. Namun masih banyak yang menjadi kendala dalam perdagangan karbon ini seperti maraknya illegal loging serta lemahnya hukum di Indonesia.

Kata kunci: Ekologi, Karbon, Protokol Kyoto,Indonesia

 

Abstract

Ecology is closely related to sociology and economics, but focus more on ecological interactions with their environment of living things scientifically. Carbon including non-metallic element that valency 4 and has atomic number 6 on the periodic table. At the 1992 Earth Summit in Rio de Janeiro gave birth to the Kyoto Protocol in 1997. This protocol aims to reduce carbon dioxide emissions or expenses related to global warming. Indonesia actually entered in the carbon trading mechanism. Yet much remains to be obstacles in this carbon trading as rampant illegal logging and the weak law in Indonesia.
Key words: Ecology, Carbon, Kyoto Protocol, Indonesia

Download File :

http://www.ziddu.com/download/18957930/friskaa.doc.html

Kota Terpadu Mandiri

Rosadi, I1, Ilhamsyah1, Zakiri, M.R1, Ramadhan, I.B1, Wicaksono, M.A1.

1Prodi Biologi (Bioteknologi), Fakultas Sains dan Teknologi

Universitas Al Azhar Indonesia (UAI)

 

Abstract


Development of new towns in Indonesia is able to help solve problems and reduce the burden on urban areas, can also increase the number of developing cities that can be used as a center of economic growth for the community, this concept is known independent Integrated City (KTM). With the convening of an integrated city independently own potential to generate employment with entrepreneurship in the region / area of transmigration. In this case the support infrastructure is needed to encourage an increase in productivity.


Keywords: Integrated City Mandiri, Transmigration, Productivity.

 

Abstrak

 

Pembangunan kota-kota baru di Indonesia mampu membantu memecahkan masalah dan mengurangi beban perkotaan,  juga dapat meningkatkan jumlah kota-kota berkembang yang dapat digunakan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat, konsep ini dikenal Kota Terpadu mandiri (KTM). Dengan diselenggarakannya kota terpadu mandiri berpotensi menciptakan lapangan kerja sendiri dengan berwirausaha di wilayah/kawasan transmigrasi. Dalam hal ini dukungan infrastruktur sangat diperlukan untuk mendorong terjadinya peningkatan produktifitas.

Kata Kunci : Kota Terpadu Mandiri, Transmigrasi, Produktiftas.

 

Download File :

http://www.ziddu.com/download/18957975/BahasaIndoKTM.doc.html

Kelainan pada Katup Jantung Akibat Faktor Genetik

Abstract

Abnormalities in heart valve disease lies in the left ventricle, which serves as acounter weight chamber overload. If there is high blood pressure, so for people with disorders of the heart valves can increase the risk of death. The first action under taken physicians to identify patients with heart disease are laboratory tests such as levels of Hematology, Echocardiography, CKMB, Rontgent and Trop P. Acute myocardial infarction (AMI) and cardiomyopathy is a disease that is dangerous and can only be identified through tests Echocardiography, CKMB, and Trop P. Abnormalities in heart valves until recently known as a result of genetic factors.

Keywords: Heart valve abnormalities, left ventricle, cardiomyopathy, IMA and genetic

 

Abstrak

Penyakit kelainan pada katup jantung terletak pada ventrikel kiri, yang mana bilik berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan beban. Jika terjadi tekanan darah yang tinggi, maka bagi penderita kelainan pada katup jantung dapat meningkatkan resiko kematian. Tindakan pertama yang dilakukan dokter untuk mengidentifikasi pasien yang mengalami penyakit jantung adalah tes laboratorium seperti kadar Hematology, Echocardiography , CKMB, Rontgent dan Trop P. Infark Miokard Akut (IMA) dan Kardiomiopati merupakan beberapa penyakit yang cukup berbahaya dan hanya dapat diidentifikasi melalui tes Echocardiography, CKMB, dan Trop P. Kelainan pada katup jantung hingga saat ini diketahui sebagai akibat dari factor genetic.

Kata Kunci : Kelainan pada Katup Jantung, Ventrikel kiri, Kardiomiopati, IMA dan genetic 

 

Download file di :